Informasi terkini mengenai dunia seluler seperti handphone dan smartphone !!!


Cara Menggunakan Paket Internet Telkomsel Untuk Streaming Film

|
paket internet telkomsel
Saat ini banyak sekali paket untuk berinternet yang ditawarkan setiap provider di Indonesia, salah satunya paket data yang digunakan untuk streaming film. Dengan begitu banyaknya aplikasi berbayar yang menyuguhkan tontonan film yang beragam, maka paket internet telkomsel pun tak mau kalah untuk meyediakan kuota yang dikhususkan untuk menonton film, Yakni Kuota Telkomsel OMG. Melalui paket ini, tentunya akan membuat anda lebih hemat dan menambah kenyamanan anda dalam menonton film.

Aplikasi Streaming Film yang Bisa Menggunakan Paket Internet Telkomsel


1. Paket HOOQ Telkomsel
Hooq merupakan salah satu aplikasi streaming film yang meliputi banyak pilihan film box office menarik serta film-film jadul dan serial televisi yang banyak digemari. Jika anda ingin memiliki aplikasi ini, anda dapat mengunduhnya secara langsung melalui playstore. Hooq adalah suatu layanan konten yang bekerja sama dengan Telkomsel. Oleh karena itu, jika anda ingin menikmati fasilitas premium dari hooq maka kalian diharuskan untuk melakukan pembelian kuota data telkomsel ini.
Kuota ini dapat anda beli melalui paket VideoMax Telkomsel. Disini ada beragam jenis kuota yang tersedia meliputi 1 GB dengan harga 12.500 ribu rupiah dengan masa berlaku 30 hari. Selain itu ada pula, kuota data dengan ukuran 3 GB yang dijual seharga 25 ribu , 7 GB dengan harga 55 ribu dan kuota 12 GB seharag 85 ribu. Kuota tersebut dapat anda nikmati selama 30 hari penuh serta anda dapat langsung menikmati film favorit anda yang tersedia di Hooq.

2. Paket Viu Telkomsel
Jika anda penggemar drama korea, pastinya anda akan akrab dengan aplikasi streaming satu ini. Berbeda dengan hooq, viu lebih mengutamakan untuk menonton drama televisi ataupun web series ketimbang film di bioskop. Ada beberapa jenis drama series mulai dari dari korea, drama china, hingga drama thailand. Aplikasi ini terntunya sangat diminati karena dengan hanya mengunduh viu, anda bisa menikmati beragam pilihan drama.

Jika anda ingin menikmati layanan premium dari viu, anda bisa dengan mudah untuk berlangganan kuota internet telkomsel yakni videoMax. Anda bisa melakukan pembelian paket ini melalui aplikasi MyTelkomsel. Disini akan ada berbagai jenis pilihan kuota yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Selain itu, videoMax juga sering mengadakan promo dengan viu, seperti di bulan awal September kemarin yang menyediakan promo 10 rupiah untuk mendapatkan akses premium viu dan kuota sebesar 2 GB.

3. Paket MaxStream Telkomsel
Selain itu, ada pula bundling paket yang menyediakan akses bagi anda untuk menonton film dan TV lebih memuaskan. Anda bisa mencoba paket data telkomsel ini untuk mengakses aplikasi ini. Ada beberapa konten yakni saluran tv lokal, seperti NET TV, tvOne, Kompas TV, Metro TV, JakTV dan ANTV yang bisa anda nikmati secara gratis lewat MaxStream ini.Selain itu, ada pula channel basic dan channel premium di aplikasi ini dan pastinya berbayar.

Jika anda akan menikmati channel basic dan channel premium, maka anda perlu melakukan daftar atau masuk melalui akun MaxStrem anda. Cara berlangganan kuota ini pun cukup mudah, hanya melalui paket bundling yang ditawarkan Telkomsel yang bisa anda lihat melalui aplikasi MyTelkomsel. Anda bisa menggunakan paket ekstra kuota VideoMax yang berlaku selama 30 hari. Disini anada akan mendapatkan kuota MaxStream sebesar 12 GB, Hooq, dan akses ke Live Channel di Maxstrem dengan harga 50 ribu saja.

Itulah beberapa cara untuk berlangganan paket streaming film melalui tsel. Ada berbagai jenis kuota yang disedikan untuk anda penggemar nonton film dan drama seharian. Kuota film tersebut juga bisa dipakai ketika anda membeli bundling paket data yang di dalamnya terdapat jenis kuota Hooq atau Maxstream. Nah daripa kuota tersebut menganggur dan tidak tahu cara memanfaatkannya, lebih baik anda mengunduh apilkasi yang bekerja sama dengan telkomsel dan menikmati sajian streamingnya.

Cara Menggunakan Paket Internet Telkomsel Untuk Streaming Film

Related Posts