Informasi terkini mengenai dunia seluler seperti handphone dan smartphone !!!


Cara Bisnis Pulsa All Operator Keuntungan Besar dengan Modal Kecil

|
Bisnis Pulsa
Cara bisnis pulsa all operatorsaat ini memang menjadi pilihan banyak orang untuk memiliki usaha yang tidak menggunakan modal besar. Untuk sukses dalam usaha jual pulsa membutuhkan kerja keras, displin dan ulet.

Selain itu, membutuhkan upaya agar dapat melakukan transaksi penjualan pulsa sebanyak mungkin. Mengingat untung dari setiap transaksi penjualan pulsa sangat kecil sekitar Rp500 – Rp2.000 rupiah.

Sama seperti kaidah dalam dunia usaha jual pulsa elektrik haruslah memberikan keuntungan yang besar dengan tingkat resiko kerugian sekecil mungkin.Meskipun dari keuntungan dari setiap transaksi jual pulsa sedikit, namun jika Anda memiliki banyak pelanggan yang membeli di tempat Anda, maka akan meraup keuntungan yang berlipat.

Cara Bisnis Pulsa All Operator untuk Mendapatkan Keuntungan yang Besar

Peluang usaha jual pulsa all operator ini dapat Anda lakukan dengan berbagai cara, mulai dari usaha jual pulsa di rumah, dengan membuka konter di tempat yang strategis sampai di tempat kerja utama Anda.

Baca Juga: Server Pulsa Murah Jember Tempat Daftar Jadi Agen Pulsa

Oleh karena itu, bisnis jual pulsa memang sangat menjanjikan dan berpeluang untuk siapa pun, mulai dari Anda yang tidak memiliki kesibukan sampai dengan Anda yang memiliki pekerjaan tetap.
Karena bisnis yang satu memang sangat fleksibel karena dapat dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja, tanpa melihat tempat dan waktu.

Berikut ini cara bisnis pulsa all operator untuk mendapatkan keuntungan yang besar dengan modal yang sangat kecil, antara lain:

1. Usaha Jualan Pulsa di Rumah
Cara bisnis pulsa all operatoruntuk pulsa elektrik membutuhkan lokasi usaha yang strategis, karena bertujuan untuk meningkatkan penjualan pulsa. Seperti di tempat pusat perbelanjaan, di pinggir jalan yang ramai dengan lalu lintas, di dekat sekolah, kampus, perkantoran atau di pusat keramaian yang lainnya.

Namun untuk menyewa tempat di kawasan strategis membutuhkan modal yang cukup besar.
Mengingat harga sewa kios di tempat yang strategis cukup mahal dan berkisar jutaan rupiah perbulan. Maka bagi Anda yang memiliki modal pas- pas an harus berfikir ulang.

Untuk menghemat biaya tersebut, Anda dapat memulai jualan pulsa di depan rumah. Cara ini tentunya lebih menguntungkan, dikarenakan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk sewa tempat sekaligus dan Anda dapat mengurus pekerjaan di rumah.

Sudah banyak sekali orang yang sukses berjualan pulsa dan menjadi kaya mulai dari bisnis pulsa rumahan, karena pada saat memulai bisnisnya mengalami keterbatasan modal.

2. Menggunakan Ponsel Lama
Bisnis berjualan pulsa tidak terlepas dengan adanya persiapan modal usaha yang dibutuhkan, antara lain ponsel dan juga uang untuk deposit. Untuk menghemat keuangan dalam menjalankan bisnis usaha berjualan pulsa, Anda dapat memanfaatkan ponsel yang Anda gunakan terlebih dahulu dan tidak perlu membeli ponsel baru dengan harga yang mahal.

Karena manfaat ponsel disini hanya untuk mengirimkan sms untuk melakukan transaksi kepada pembeli. Dengan begitu Anda dapat menghemat biaya untuk modal awal.

3. Sistem Gaji Karyawan
Pada awal membuka usaha jual pulsa elektrik, sungguh akan memberatkan Anda jika harus menggaji karyawan. Karena dengan keuntungan yang kecil, maka belum mampu jika harus menggaji karyawan. Oleh karena itu, cara jual pulsa all operator hendaknya menggunakan tenaga sendiri sehingga dapat menekan biaya modal yang harus Anda keluarkan.

Hal tersebut akan memperkecil pengeluaran dalam menjalankan usaha jual pulsa. Daripada Anda menggaji orang lain, lebih baik Anda menggaji diri Anda sendiri terlebih dahulu. Setelah usaha jualan pulsa Anda berkembang baik dan bertambah pelanggannya, sehingga Anda mendapatkan omset yang besar maka tidak ada salahnya jika Anda ingin mencari karyawan untuk membantu usaha Anda.

Pada tahap awal, sebaiknya Anda jangan menggaji karyawan terlalu besar atau memberikan bonus atau penghargaan lainnya terlebih dahulu. Pemberian bonus sebaiknya hanya diberikan kepada karyawan berprestasi. Misalkan karyawan yang mampu meningkatkan laba penjualan di usaha jual pulsa milik Anda.

4. Pemisahan Keuangan Usaha dengan Uang Milik Pribadi
Salah satu cara jual pulsa all operator yang dapat Anda terapkan adalah meningkatkan laba usaha jualan pulsa tersebut. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui berapa besar keuntungan yang didapatkan dari usaha jual pulsa yang Anda miliki.

Dengan begitu, Anda dapat mengetahui laba penjualan pulsa setiap bulannya. Sehingga Anda dapat menggunakan uang tersebut sebagai modal usaha ataupun untuk mengembangkan usaha jualan pulsa Anda. Perlu Anda ketahui, dalam menjalankan usaha jual pulsa ini, sebaiknya Anda pisahkan antara uang pribadi dengan uang hasil usaha jual pulsa tersebut.

5. Memilih Distributor Pulsa Termurah dan Terpercaya
Cara lain yang dapat Anda tempuh untuk meningkatkan usaha jualan pulsa yang Anda miliki adalah dengan memilih distributor pulsa termurah dan terpercaya. Dengan memilih distributor pulsa yang menawarkan harga lebih murah, maka Anda juga akan meraup keuntungan yang lebih besar. Untuk mendapatkan distributor pulsa termurah, Anda dapat mencari informasi melalui internet.

Tentunya Anda harus mencari distributor resmi yang sudah terpercaya. Anda dapat melihat review dari distributor tersebut dan testimony pelanggannya. Selain itu, Anda juga harus pastikan bahwa distributor tersebut memiliki kelengkapan dari segi harga dan barang, misalnya distributor tersebut menyediakan pulsa dalam bentuk voucer, game online, token listrik dan sebagainya.

Dengan kelengkapan yang tersedia, maka usaha Anda akan lebih mudah berkembang karena memiliki peluang untuk bertransaksi lebih besar lagi. Hal itu akan berimbas pada usaha Anda untuk mendapatkan laba yang lebih besar lagi.

Langkah- Langkah Awal Cara Bisnis Pulsa All Operator

Langkah- langkah mudah yang harus Anda persiapkan sebelum memulai bisnis pulsa all operator. Sebelumnya Anda harus mendaftarkan menjadi agen pulsa resmi, baru Anda dapat melakukan langkah- langkah berikutnya.

Baca Juga: Agen Pulsa dan Kuota Terpercaya

Panduan ini penting untuk Anda ketahui sebelum Anda memutuskan untuk mulai usaha jual pulsa, khususnya bagi pemulayang belum memiliki banyak pengetahuan tentang usaha jualan pulsa baik secara online ataupun offline.

1. Memilih server pulsa yang terpercaya
Pilihlah server pulsa yang menawarkan harga murah namun masih wajar. Harga bukanlah segalanya dalam usaha jual pulsa, terutama bagi Anda yang ingin mengembangkan usahanya dengan mencari agen atau downline. Kecepatan transaksilah yang sebaiknya Anda jadikan faktor utama.

2. Melakukan pendaftaran
Langkah selanjutnya yaitu melakukan pendaftaran, biasanya Anda hanya membutuhkan KTP sebagai identitas untuk menjadi agen pulsa resmi.

3. Melakukan pengisian saldo atau deposit pulsa
Setelah itu maka Anda harus deposit pulsa sesuai dengan budget modal yang sudah Anda siapkan.

4. Menetapkan harga pulsa yang ingin Anda jual ke konsumen
Dalam menetapkan harga jual pulsa ke konsumen ada dua poin penting yang harus Anda perhatikan yaitu melakukan surey harga di pasaran atau Anda menetapkan harga sesuai dengan kualitas pelayanan yang Anda berikan kepada pelanggan.

5. Melakukan promosi
Untuk melakukan promosi usaha jual pulsa, Anda dapat memanfaatkan media sosial yaitu dengan cara membuat postingan tentang bisnis pulsa Anda, agar diketahui oleh teman- teman Anda.

6. Mulai berjualan pulsa 
Langkah yang terakhir, Anda sudah dapat melakukan transaksi penjualan pulsa ke konsumen.
Demikian Cara bisnis pulsa all operator dengan keuntungan besar, namun dengan menggunakan modal yang sangat kecil bagi pemula. Semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda yang ingin memulai usaha jual pulsa.

Baca Juga: Daftar Hp dengan Kualitas Kamera Super bagus

Related Posts