Informasi terkini mengenai dunia seluler seperti handphone dan smartphone !!!


Daftar Hp dengan Kualitas Kamera Super Bagus - Kamera dengan Resolusi Tinggi

|
Bagi anda yang memiliki hobi potret-memotret, baik itu memotret diri sendiri ataupun memotret momen-momen yang dirasa spesial, memiliki sebuah hp dengan kamera yang memiliki resolusi tinggi bisa jadi merupakan sebuah keharusan. Mengapa? Sebab, dengan memiliki sebuah hp yang memiliki kualitas kamera bagus, tentu akan lebih menunjang hobi anda tadi, anda bisa mengabadikan sebuah momen tertentu kapan saja yang anda mau dengan ponsel anda.

Untuk itu, pada posting kali ini, kami akan menginformasikan kepada anda macam-macam hp yang memiliki kualitas kamera super bagus yakni yang beresolusi tinggi. Berikut ini daftarnya:

1. Apple Iphone 4 S
hp kamera kualitas bagus
Ponsel ini merupakan sebuah smartphone keluaran apple yang terbukti mampu menghasilkan kualitas foto dengan kualitas sangat baik. Hal tersebut tentu tidak berlebihan, sebab Iphone 4 S ini dibekali dengan kamera yang memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel (3264 x 2448) piksel.

2. Samsung Galaxy S III
hp kamera kualitas bagus
Selain apple, selaku salah satu vendor papan atas, pihak samsung juga tak mau kalah dengan pesaingnya. Pihak samsung juga telah menghadirkan Galaxy S III yang merupakan sebuah ponsel yang dibekali dengan kamera berkualitas bagus. Seperti Iphone 4 S, samsung Galaxy S III ini juga dibekali dengan kamera beresolusi tinggi yakni sebesar 8 MP (3264 x 2448 piksel).

3. HTC One X
daftar hp kamera kualitas bagus
Hp dengan kamera beresolusi tinggi lainnya adalah HTC One X. One X merupakan smartphone keluaran HTC. Smartphone ini juga memiliki kamera dengan resolusi 8 MP.

4. Nokia N8
daftar hp kamera kualitas bagus
Untuk meramaikan persaingan hp berkamera dengan resolusi tinggi, pihak nokia juga mengeluarkan ponsel kamera bagus yakni nokia N8. Nokia N8 ini dibekali kamera dengan resolusi yang sangat tinggi yakni sebesar 12 megapiksel.

5. Sony Xperia Z1
daftar hp kamera kualitas bagus
Sony juga tak mau ketinggalan dalam menghadirkan ponsel dengan kamera berkualitas di pasaran. Kini mereka juga memiliki andalah untuk memenangkan persaingan ini, yakni Sony Xperia Z1. Pihak sony membekalinya dengan kamera yang cukup tinggi resolusinya yakni sebesar 20,7 MP. Dengan resolusi kamera sebesar itu, tentu kualitas foto yang dihasilkan akan sangat baik dan hobi anda untuk foto-fotoan juga akan terpuaskan.

6. Nokia 808 Pureview
macam-mcam hp kamera kualitas bagus
Tapi jika anda masih kurang puas dengan performa kamera dari hp Sony Xperia Z1 di atas, masih ada pilihan lain yakni nokia 808 Pureview. Untuk saat ini, nokia 808 Pureview ini merupakan satu-satunya smartphone yang diklaim memiliki kamera paling baik dibanding pesaing-pesaingnya. Nokia 808 Pureview ini memiliki resolusi kamera yang super tinggi yakni sebesar 41 megapiksel atau sebesar 7152 x 5368 piksel. Tentunya, dengan resolusi kamera sebesar itu, hasil jepretan anda tidak hanya bagus tapi akan super bagus dan jernih.

Related Posts