Informasi terkini mengenai dunia seluler seperti handphone dan smartphone !!!


4 Cara Cek Pulsa Telkomsel Terkini Komplit

|
Kalau dulu orang-orang banyak yang biasa melakukan cek sisa pulsa telkomsel dengan cara mengetik kode dial *888# saja lalu akan langsung dapat info tinggal berapa yang tersisa. Akan tetapi sekarang tata cara nya sedikit berbeda.

Cara cek pulsa telkomsel

Sangat besar kemungkinan sebagian besar dari kita mendapati kesulitan akan perubahan cara cek pulsa telkomsel tersebut. Iya pasti, saat ini berbeda dibanding cara yang sudah biasa kita lakukan. Tapi tidak masalah, khusus kalian yang bingung atau bisa jadi tak paham bagaimana cara untuk mengecek nya, baik untuk kartu Loop, As atau Simpati, pada artikel ini saya akan membahas tentang itu.
Silahkan ikuti di bawah ini.

Beberapa Cara Cek Pulsa Telkomsel Yang Terbaru


1. Cek Via Kode USSD
Bagi kalian yang mau tahu bagaimana cara nya memakai cara dial, cara nya adalah dengan mengetik *888# tetapi belum cukup pada tahap ini aja karena yang muncul bukanlah informasi yang kalian cari, tapi lanjutan beberapa opsi.

Apabila yang tertera berupa menu, silahkan kalian pencet menu yang judulnya Info Pulsa dan Kuota.
Lalu periksa pada inbox sms hp anda, sebab informasi tentang ini umumnya terdapat pada sms.

2. Cek di Aplikasi
Cara supaya tahu yang berikutnya yang bisa dipakai yakni melalui aplikasi MyTelkomsel.

Tata cara mengecek via MyTelkomsel ialah dengan signin pakai nomor Loop yang hendak agan cari tahu pulsanya. Maka informasinya akan akan keluar pada halaman beranda.

Untuk bisa memakai cara ini, tentunya membutuhkan hp android atau iphone, Jikapun anda memanfaatkan smartphone lama, pastinya tidak akan bisa memanfaatkan metode ini.

Khusus bagi yang ingin melakukan cek sisa pulsa telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel maka unduhlah terlebih dahulu aplikasi lewat playstore.

3. Cek Lewat Assisten Virtual
Disamping 2 cara di atas, kamu juga dapat mengetahui nya dengan menggunakan virtual asisten telkomsel.

Virtual asisten tersedia untuk banyak metode, yaitu twitter, line dan telegram. Panduanya adalah kamu tinggal chat ke asisten virtual, selanjutnya silahkan anda ikuti panduan yang tertera dalam chat dengan asisten virtual telkomsel tersebut.

4. Cek Melalui layanan kontak center
Metode lainnya yakni melalui Via layanan Customer Center telkomsel. Apabila dibandingkan dengan yang tadi, metode ini tidak sepenuhnya kami sarankan lantaran apabila mau pakai metode ini agan dikenakan biaya admin.

Ini baru dipakai jika metode di atas terkendala maka, kalian tetap bisa menggunakan cara ini supaya bisa mengecek berapa sisa pulsanya.

Layanan Customer Service tsel dapat dihubungi di nomor 188 dengan memakai nomor telkomsel yang mau kamu cek pulsanya.

Pertanyaan

Dari semua metode di atas, cara mana yang lebih banyak dipilih?
Kami belum pernah survey langsung ke lapangan, akan tetapi jika dinilai dari sektor kecepatan, memakai cara dial ialah cara yang lebih di rekomendasikan.

Selain prosesnya cepat, mengecek dengan menggunakan metode dial juga tidak ada biaya sama sekali

Apakah bisa melakukan cek sisa pulsa telkomsel jika kartu statusnya dalam masa tenggang?
Seharusnya sih bisa, meski nomor tsel yang ingin agan cek ada di dalam masa tenggang masih bisa diketahui tinggal berapa pulsanya.

Kenapa sih kok agan sebisa mungkin harus selalu cek secara rutin?
Karena ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan, beberapa diantaranya:

1. Dengan rutin cek maka pulsa telkomsel kalian bisa terpantau, jadi misalnya anda sedang keluar dan jauh dari konter tidak akan kebingungan ketika membutuhkan nya untuk digunakan sms. Telp, atau lainnya.

2. Dengan cek juga kalian bisa tahu kapan nomor tersebut habis masa aktifnya, jadi bakal menjaga dari kartu tidak bisa dipakai akibat masa berlakunya habis.

Mungkin itu saja informasi dari saya, kami berharap bisa membantu.

Konten ini sebelumnya sudah kami publikasikan dengan detail pada blog Sahabat Konter. Buruan baca langsung pada sumbernya.

Cara Cek Pulsa Telkomsel Terbaru Lengkap

Related Posts