Informasi terkini mengenai dunia seluler seperti handphone dan smartphone !!!


Cara Kerja Paket Kuota Telkomsel OMG

|

Apakah yang dimaksud dengan paket kuota OMG Telkomsel. OMG Tsel ialah varian Data Oh My GidaBytes yang mana tsel data ini adalah produk baru Tsel yang bisa kamu pakai untuk terhubung beberapa aplikasi atau beberapa aplikasi favorite sesuai keiginan konsumen setia. Di dalam nya ada kuota yang dapat atau bisa kamu pakai untuk terhubung aplikasi seperti aplikasi di bawah ini

Paket Kuota OMG Telkomsel

Paket Kuota Telkomsel Omg dapat dipakai untuk terhubung Aplikasi di bawah ini

- Youtube
- Facebook
- Instagram
- Maxstream
- Hooq
- Viu
- Klik Film
- Iflix
- Bein Sport
- Nickelodeon Play

buat kamu yang menyukai melihat Video Youtube, karena itu benar-benar pas sekali buat kamu aktifkan Tsel data ini, sebab Tsel data ini dapat kamu pakai untuk terhubung youtube dan paket ini dapat kamu pakai untuk terhubung instagram. Nah sesudah kamu tahu apakah itu OMG, mungkin kamu tidak menanyakan bertanya apakah itu OMG, paket ini untuk apa serta bagaimanakah cara memakai nya.

Untuk memperoleh Tsel data ini kamu dapat membeli nya lewat dial umb *363# atau memakai aplikasi MyTsel. Silakan kamu beli Tsel data ini dengan waktu aktif yang panjang, untuk waktu aktif nya dapat kamu pilih yang memberi waktu aktif 1 bulan ( 30 hari ). Cek jumlahnya kuota nya sebelum kamu beli, bila jumlahnya kamu rasa sudah pas karena itu kamu bisa lansung beli paket Tsel itu.

Untuk pilihan harga nya sebenarnya bermacam, bergantung jumlahnya kuota yang akan kamu beli. Diluar itu zone tempat sangat punya pengaruh pada harga paket Internet yang akan kamu aktifkan. Tsel data ini dapat kamu pakai full 24 jam, nah buat kamu yang akan terhubung youtube memakai paket ini karena itu paket penting kamu tidak terpotong, sebab memang tsel data ini sudah diutamakan untuk terhubung youtube.

Bila kamu tidak dapat memakai paket ini, karena itu coba kamu cek kembali apa kartu yang kamu pakai masih memiliki kuota nya atau sudah habis. Tetapi bila sisa kuotanya masih ada serta jaringan aman, karena itu admin yakinkan tsel data ini dapat kamu pakai. Bila paket ini kamu masih ada serta kamu berusaha untuk terhubung aplikasi di atas, karena itu paket yang akan dipakai terlebih dulu paket ini tanpa memakai paket penting. Tetapi bila jatah yang kamu punya sudah habis karena itu paket penting yang akan dipakai.

Kamu dapat berlangganan Telkomsel OMG dengan pilih berlangganan saat untuk aktifkan paket ini, dengan pilih untuk berlangganan paket ini karena itu kamu akan memperoleh perpanjangan paket ini dengan automatis saat pulsa kamu memenuhi. Jadi itu yang disebut dengan Paket OMG serta kamu sudah mengetahui apakah itu paket OMG serta untuk apa kegunaannya.

info komplet dapat mengontak Call Center Tsel 188, admin minta maaf bila ada salah kata dalam tulisan artikel apakah yang dimaksud dengan paket OMG serta bagaimanakah cara aktifkan Paket nya.

Paket Kuota Telkomsel OMG

Related Posts