Informasi terkini mengenai dunia seluler seperti handphone dan smartphone !!!


Cara Cek Paket Internet 3 Lengkap!

|
Begini cara cek sisa paket internet 3 (Tri) yang terbaru. Simak & ikuti panduannya sekarang juga, lengkap!
Paket internet 3

Buat beberapa pemakai provider tri, tentu saja telah familiar dengan paket internet Tri seperti tri 4G atau paket tri reguler. Agar tidak mati style sebab kehabisan kuota data pada saat searching menelusuri dunia maya, pasti kita harus cek kuota Tri kita terlebih dulu.
Ada cara-cara untuk memeriksa kuota Tri Anda sekarang, gampang sekali untuk di kerjakan dengan siapapun. Dengan tersebut.

Dengan SMS ialah hal yang efisien di lakukan. Kuota data Tri sendiri berbagai macam, ada paket data tri reguler, paket tri kenyang unduh (kendo), paket data Three AON, paket data tri harian, mingguan, bulanan, serta kuota data tri 4G.

Langkah yang pertama untuk cek kuota data 4G kartu Tri Anda. Jika kalian telah beli paket three 4G selanjutnya ingin tahu tersisa kuota Tri 4G, Anda dapat mengeceknya melalui sms dengan format INFO (SPASI) KUOTA 4G lalu kirimkan ke 234. Kemudian Anda akan memperoleh sms yang memberitahukan tersisa kuota data 4G kartu Tri Anda.

Langkah Cek Paket Internet 3


1. Cek Paket three Reguler Lewat SMS

Paket Tri Reguler ialah kuota internet kartu tri yang bisa dipakai semua jaringan terhitung jaringan 4G atau jaringan 3G serta di bawahnya. Langkah memeriksa kuota tri reguler melalui SMS, kalian dapat ikuti format tersebut: INFO (SPASI) DATA serta kirim ke 234.

Langkah cek kuota Tri melalui sms ini sama juga dengan langkah pertama, hanya beda format smsnya saja. Sesudah kirim sms, Anda akan memperoleh sms dari 234 yang akan memberitahukan tersisa kuota Tri kamu lewat sms.

2. Cek Paket tri 4g Nonstop Melalui SMS

Salah satunya paket 4G kartu three ialah Tri Nonstop 4G. Paket ini mempunyai masa aktif sepanjang 60 hari. Kuota 4G three Nonstop ini adalah paket autorenewal.

Langkah cek kuota three melalui sms untuk paket nonstop sebetulnya sama juga dengan langkah dua di atas tapi format smsnya berlainan misalnya: INFO (SPASI) LTE kirim ke 234. Sesudah SMS Anda akan memperoleh info tersisa kuota tri 4G nonstop Anda.

Untuk cek kuota Tri lewat SMS tidak dipakai ongkos apa pun alias gratis, hingga tersisa pulsa Tri kalian tidak menyusut.

3. Cek Paket three Lewat Bimatri

Smartfren sudah mengeluarkan aplikasi yang multifungsi yang dinamakan BimaTri. Di aplikasi ini dapat menolong Anda untuk lakukan penelusuran kuota tri.

Jika Anda ingin memakai aplikasi ini triknya gampang, lakukan aplikasi ini, selanjutnya dengan automatis info pulsa dan paket Tri Anda akan ada.

4. Lewat Dial Phone

Langkah cek kuota Tri yang lain ialah lewat dial phone tulis *111#, pada menu yang ada, pilih Cek kuota, selanjutnya Paket Data, kemudian kuota Data Reguler.

Anda dapat lakukan penelusuran paket Tri dengan langkah berikut lewat smartphone, modem, atau gadget lain yang Anda pakai pribadi. Info tersisa paket 3 (Tri) Anda selanjutnya akan diantar dengan format SMS.

Panduan Untuk Memeriksa Kuota data Tri.

- Harus rajin memeriksa tersisa kuota data Anda, dan waktu aktifnya. serta yang sangat penting, Anda harus tahu tanggal berapakah serta jam berapakah kuota data akan habis.
- Jangan nantikan waktu aktif selesai, kerjakan pengisian lagi pulsa dengan periodik.
- Jika ingin perpanjang paket data Anda ke bulan selanjutnya, karena itu yakinkan pulsa Anda telah diisi terlebih dulu.
- Seringkali Anda begitu asik atau tergesa-gesa, hingga tidak lakukan regristasi lagi berlangganan paket data Anda sebelum mulai kembali terhubung internet sesudah isi pulsa. Jelas ini akan bikin rugi, sebab pulsa Anda akan terpotong.

Paket Internet 3

Related Posts